Rabu, 16 November 2011

cara mengatasi cowok cuek :D

  1. Jangan di marahin, karena percuma hasilnya pacar kita tetap akan cuek, yang kamu dapet malah cuma capek dan ujung-ujungnya brantem. paling ga enak kalo lagi brantem. beneran deh.
  2. Coba kita ikutan cuek, ya tapi jangan sampai terlalu cuek, mungkin aja dia jadi nyadar, kalo dia nanya kenapa kita cuek, nah disini kesempatan kita buat nanya dia juga, kenapa selama ini dia nyuekin kita.
  3. Kita harus mempersibuk diri kita sendiri dengan banyak kegiatan, jangan mikirin dia terus, yang ada kita malah tambah bete gara-gara dicuekin, memding kita cari kegiatan yang lebih berguna, atau bisa juga mempercantik diri, ke salon misalnya, biar dia agak pratian lagi. heheheh
  4. Kalau kita udah sibuk tapi pacar masih tetap cuek?Yaa, kita langsung 2thepoint aja sama dia kalau kita risih sama sikap cueknya itu. ngomong aja langsung ke dia. kalo dia emang syang sama kita. dan kita juga sama. pasti akan ketemu jalan keluarnya kok.
  5. Kalau tetap cuek? ya kalau emang mau putus, ya putusin aj. buat apa mempertahankan cowok yang ga worth it. buat apa juga menjalin hubungan yang ga sehat dan cuma bikin kita sengsara, sakit hati, dan sebagainya. masi banyak cowok laen di luar sana. dan bener banget kata pepatah, dunia ini ga selebar daun kelor. heheheh
  6. kalau ga mau sampe putus, coba berpikir positif aja, mungkin itu emang udah sifat dasarnya, toh sifat manusia kan emang susah diubah, jadi kamu maklumin aja. coba baca lagi point ke4.

4 komentar: